SKI l Lombok Timur-Bupati Lombok Timur, HM.Sukiman Azmy menyanjung kemajuan yang dicapai anak perusahaan dari PT Timah yang menjalankan operasinya di Gunung Malang,Kecamatan Pringgebaya.

Sementara itu sebelumnya telah dilakukan penandatanganan prasasti operasional PT Dok dan Perkapalan Air Kantung (DAK) pada peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) 2022 di Pelabuah Kayangan,Sabtu (17|9).

Bersama ‎Bupati Lombok Timur HM. Sukiman Azmy bersama Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekda NTB, Wakil Ketua DPRD NTB, juga Kepala Dinas Perhubungan  Provinsi NTB melakukan kunjungan lapangan ke fasilitas PT DAK yang berlokasi di Gunung Malang.

” Kunjungan ketiga dirinya ke PT DAK. Dan pada kunjungan kali ini ia mengakui kemajuan yang telah dicapai anak perusahaan PT Timah tersebut,” tegasnya.

Oleh karena itu, kata Sukiman,diharapkannya ke depan PT DAK dapat menjadi mitra strategis Pemda Lombok Timur di bidang sarana transportasi air.Begitu juga ‎menyampaikan terima kasihnya karena perusahaan telah mengakomodasi warga sekitar untuk bekerja dan memiliki keterampilan di bidang perkapalan.

Karena dengan semakin berkembangnya perusahaan di masa mendatang ia berharap membuka kesempatan kerja yang semakin besar.

” ‎Kepada para pekerja agar dapat bekerja sebaik-baiknya. Kinerja yang baik akan mendatangkan hasil yang baik pula,” tandasnya.(Sam).