oleh

Bupati Lotim Shilaturahmi Dengan Pengusaha

SKI, LOTIM – Bupati Lombok Timur, HM. Sukiman Azmy melakukan shilaturahmi dengan pengusaha di Lotim.Termasuk dengan pihak ‎ Bank NTB Syariah di lantai dua kantor Bupati Lotim,Jumat (15|2).

Sambutan Bupati Lotim, HM. Sukiman Azmy mengatakan, masyarakat kita masih banyak yang enggan bersentuhan dengan bank, karena menurut mereka lebih banyak mudaratnya.

 Selain itu,Ada juga masyarakat  yang bersentuhan dengan Bank Syariah saja dan ada juga masyarakat yang bersentuhan dengan Bank Konvensional. Oleh karena itu, pihaknya berharap
 dapat penjelasan apa dan bagaimana PT. Bank NTB yang dulu dan sekarang, beralih status menjadi Bank Syariah. 

” Kedepan paradigma yang lama tentang pengelolaan Bank, hari ini kita dapatkan penyegaran dan penjelasan tuntas tentang itu,” katanya.

Selain itu,lanjutnya Dengan demikian semoga aktifitas hari ini dapat bermanfaat bagi kita semua, khususnya masyarakat Lombok Timur yang membutuhkan modal untuk usahanya. 

Terkait dengan Petani jagung yang membutuhkan modal usaha, dengan Kepemilikan saham milik Pemerintah Daerah (Pemda) di Bank NTB, dapat menjadi agunan.

“Pemerintah Daerah siap menjadi penjamin di Bank NTB Syariah, untuk usaha tanaman jagung, karena prospek tanaman jagung di Lotim sangat membaik,” ujarnya.

Bupati meminta kepada Bank NTB Syariah, agar memfasilitasi para kelompok tani jagung, selain untuk mempermudah petani, hal ini juga dimaksudkan agar keberadaan Bank NTB Syariah di rasakan oleh masyarakat.

Penulis : Rizal

Editor    : Red SKI

Komentar

News Feed