Bupati Lotim Siap Tuntaskan Hutang Janji dan Nazar Diakhir Masa Jabatan

SKI | Lotim – Bupati Lombok Timur, HM.Sukiman Azmy dan Wakil Bupati Lotim, H.Rumaksi SJ siap menuntaskan hutang janji dan nazarnya diakhir masa pemerintahannya yang tinggal lima setengah bulan. Karena pemerintahan Sukma akan berakhir pada tanggal 26 September 2023 mendatang.‎

Pernyataan itu disampaikan Bupati Lotim,HM.Sukiman Azmy dalam sambutannya saat melaksanakan kegiatan safari ramadhan di Masjid Jami’ul Khair Kecamatan Pringgebaya,Minggu (2|4).

” Disisa masa kepempimpinannya ini siap menuntaskan hutang  janji dan nazarnya,sehingga bisa terselesaikan di tahun 2023 ini,” tegasnya.

Ia mengatakan untuk menuntaskan tersebut masih ada APBD perubahan nantinya untuk memprogramkan apa yang menjadi kelurahan masyarakat. Begitu juga kepada OPD untuk mencatat dan melaksanakannya sebagaimana yang diharapkan masyarakat.

” Dalam APBD Perubahan nantinya kita akan programkan apa yang menjadi keinginan masyarakat,” ujarnya.

Mantan Dandim 1615 Lotim ini juga mengatakan pada masa kepemimpinanya bersama dengan Wakil Bupati Lotim selama hampir 5 tahun ini sudah banyak yang dikerjakan dan berbuat untuk masyarakat.

Namun begitu juga masih banyak yang belum dilakukan karena disebabkan dengan berbagai permasalahan dan keterbatasan anggaran yang dimiliki. Akan tapi kita sudah berupaya dengan sekuat kemampuannya untuk melakukannya.

” Puasa tahun ini merupakan puasa terakhir kami memimpin maka untuk kami mohon maaf dan mohon pamit kepada masyarakat di Lotim,” tandasnya. (Rijal).