oleh

Calon Kades Fiktory Sosok Peduli dan Merakyat

SKI | Indramayu – Di Desa Jangga Kecamatan Losarang Kabupaten Indramayu – Jawa Barat, Calon Kades/Kuwu Jangga Sdr. Fiktory dengan nomor urut 3 (tiga) patut di apresiasi, bersama Warga dirinya selalu peduli dan merakyat, dengan kesederhanaanya menunjukan bahwa Kita sebagai Manusia dimata Tuhanya adalah sama Derajatnya.

Pada Bulan Juni mendatang di Kabupaten Indramayu bakal diadakanya Pemilihan Kades/Kuwu (Pilkades/Pilwu) secara serentak tahun 2021.

Calon Kuwu nomor urut 3 (tiga) Sdr. Fiktory sendiri, Asli Putra Daerah Warga Desa Jangga – Losarang, dirinya yang tergabung dalam Pilwu serentak yang bakal diselenggarakan pada 2 Juni 2021, nanti, dimana adanya pergantian Kuwu baru mesti dilakukan di Desanya.

Fiktory bersama Tim Suksesnya (Timsesnya) bahkan Warga yang antusia mendukungnya, bahwasanya, ketika dirinya duduk sebagai Pemimpin Desa Jangga, Kesejahterahan Warga, dan Pelayanan Publik secara Prima dan Proffesional, pembangunan infrastruktur berkelanjutan dan kreatifitas para Pemuda Pemudi untuk berkarya, memajukan Desa yang lebih baik lagi akan Saya upayakan hal itu terwujud,” ujarnya Calon.

Selain itu kata Fiktory, menciptakan Warga peduli gotongroyong baik peduli Lingkungan maupun terhadap antar sesama, serta berkeinginan untuk mensejahterahkan hidup layak bagi Anak-anak yatim piyatu juga peduli terhadap kaum duhafa (Jompo) akan Saya ciptakan lewat Program Saya,” terangnya, Calon Kuwu Jangga, Sdr. Fiktory, nomor urut 3. (Yan).

Komentar

News Feed