Cegah Narkoba Pada Usia Dini,Satres Narkoba Polresta Mataram Bentuk Remaja Anti Narkoba

SKI| Mataram – Cegah peredaran, dan penyalahgunaan Narkotika, Satres Narkoba Polresta Mataram bersama BNN Kota Mataram, gelar kegiatan sosialisasi kepada anak-anak usia remaja di Meninting, Lombok Barat. Selasa (3|8).

“Kami dari Satres narkoba melakukan sosialisasi dengan tema Pembentukan Remaja Teman Sebaya Anti Narkoba, kepada anak-anak remaja usia sekolah dalam hal ini pelajar dari SMPN 2 Mataram dan SMP Aletheia” ujar,Kasat Resnarkoba Polresta Mataram AKP I MADE YOGI PURUSA UTAMA, S.E.,S.I.K dalam keterangan tertulisnya kepada media.

Kegiatan ini nantinya diharapkan untuk memberikan pandangan dan paparan bagaimana bahayanya narkoba, yang terus menyerang usia remaja, lebih-lehih dimasa pandemi corona, dimana anak-anak dituntut untuk belajar dirumah secara online, jauh dr pengawasan sekolah secara langsung.

“dalam hal ini kami menekankan pentingnya memahami bagai mana resiko kepada para penyalahguna, dan resiko kepada orang-orang yang mengetahui akan terjadinya penyalahgunaan narkotika namun menutupinya, selain itu kami berharap nantinya adik-adik ini sebagai remaja anti narkoba “tandas yogi.

Kegiatan ini berlangsung, dan dihadiri oleh jajaran Satres Narkoba Polresta Mataram, bersama BNN Kota Mataram. Usai acara siswa siswi SMPN 2 Mataram dan Aletheia bersama-sama mengucapkan seruan bebas dari narkotika. (RK)

News Feed