CFN Perdana Tahun 2024 di Kota Praya Ramai Pengunjung

SKI| Lombok Tengah – Acara Car Free Night di Kota Praya, Kabupaten Lombok Tengah kembali Digelar setelah beberapa bulan terhenti.

Sabtu malam (4|5) menjadi pembukaan perdana di tahun 2024 dengan tema CFN Hari Pendidikan Nasional dan masyarakat sangat antusias menyambut kegiatan CFN itu.

Berdasarkan pemantauan yang dilakukan wartawan ini, acara CFN di ibukota Loteng ini ramai di kunjungi masyarakat dari berbagai wilayah di Loteng, bahkan terdapat masyarakat yang datang dari luar Loteng untuk menyaksikan penampilan band lokal di Acara CFN.

Salah satu pengunjung yang datang dari Kecamatan Jonggat Mahsun mendukung langka yang dilakukan oleh pemerintah Daerah, terlebi di Kota Praya ini jarang sekali ada hiburan buat masyarakat.

“Saya sangat mendukung langkah ini, karena masyarakat perlu hiburan,” ungkapnya sembari membeli dagangan para UMKM di acara CFN.

Ia juga melihat adanya perubahan atau evaluasi yang dilakukan oleh Pemda, dimana sebelumnya penerangan untuk lampu jalan di CFN kurang, namun kali ini sudah terang dengan lampu jalan sepanjang jalan CFN.

Diketahui bahwa, Acara CFN tersebut sudah dilakukan Pemda mulai tahun lalu, namun dengan adanya beberapa kendala sehingga sempat dihentikan dan dilanjutkan mulai malam ini (Sabtu, red) sampai dengan 8 bulan kedepannya.

Adapun untuk acaranya akan dilakukan setiap 2 kali dalam satu bulan dengan tidak menggunakan Anggaran daerah. (Riki)