Curi Sepeda Motor Anggota Polri Di Lotim,Pelaku Asal Loteng Ditangkap

SKI l Lombok Timur-Tim gabungan dari PUMA Polres Lombok Timur dan Polda NTB berhasil menangkap pelaku pencurian sepeda motor dengan korban  oknum anggota Polri dengan inisial FD (38) warga Terara.

Pelaku dengan inisial DP ( 21) warga Bilelando, Kecamatan Praya Timur, Loteng ditangkap di rumahnya,Jumat dinihari (9|7) sekitar pukul 03.00 wita.

Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya pelaku bersama barang bukti dibawa ke Polres Lotim, guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun bahwa dalam melakukan aksinya  pelaku mengincar sepeda motor milik korban. Sedangkan sepeda motor korban tersebut terparkir di garasi halaman rumah korbannya.

Dalam  aksi pelaku terekam CCTV yang terpasang di rumah korban,sehingga sepeda motor berhasil diambil pelaku dan beberapa surat penting seperti  STNK maupun yang lain berada dalam jok bagasi motor korban ikut diambil pelaku.

Kemudian korban melaporkan kejadian itu ke kantor polisi, setelah itu petugas langsung melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelakunya. Maka dengan kerja keras dalam waktu yang tidak terlalu lama  pelaku dapat diringkus di rumahnya tanpa perlawanan oleh petugas.

Kapolres Lotim melalui Kasat Reskrim,Iptu M Fajri saat dikonfirmasi membenarkan kalau Tim PUMA Polres Lotim bersama Tim PUMA Polda NTB berhasil menangkap pelaku pencurian dan begal yang terjadi di wilayah hukum Polres Lotim.

” Pelaku kini sedang menjalani pemeriksaan di Polres Lotim guna mempertanggungjawabkan perbuatannya,” tegasnya.

” Sebelumnya kami juga sudah menangkap tiga teman pelaku,sedangkan satu pelaku masih dilakukan pengejaran dan identitas sudah dikantongi,” tukasnya.(Sam).

News Feed