oleh

Dalam Rangka Antisipasi Kriminalitas Polsek Kandanghaur Giat Strong Point Wiralodra Stanby di Daerah Rawan

SKI | INDRAMAYU – Personil Polsek Kandanghaur yang melaksanakan kegiatan Patroli Strong Point Wiralodra Aiptu Rasita, Bripka Budi. S dan Bripka Ade Januar 3 (tiga) Anggota Patroli guna antisipasi C3 dan gangguan Kamtibmas lainnya, Selasa (17/8/2021).

Kapolsek Kandanghaur Kompol Wawan Suhendar, S.H., yang melalui Personil Patrolinya, dilakukan rutinitas malam dengan titik Strong Point Patroli Wiralodra di Daerah rawan atau ditempat yang Sepi (Toang) salah satunya di Jl. Gang Bongas Desa Parean Girang Kec. Kandanghaur Kab. Indramayu, antisipasi terjadinya C3 (Curas, Curat dan Curanmor) serta gangguan Kamtibmas lainya.

Sambang keperbankan dan ke SPBU Sumbermas serta kepemukiman Warga, Anggota patroli bersosialisasi dan memberikan edukasi tentang 5M yakni, Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Menjahui Mobilitas guna penceggahan Virus Corona.

Selain itu, rutinitas patroli ditengah-tengan Warga Masyarakat guna mempermudah pelayanan dan pengayoman dari Polri,” jelasnya. (Yana BS)

News Feed