Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-77, Polsek Pondok Aren Menggelar Baksos di Slum Area Pemulung

SKI | Tangsel – Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023, Polsek Pondok Aren, Polres Tangerang Selatan Melaksanakan Pembagian Baksos di slum area lapak pemulung yang berada di Jl. Ceger Kavling Iwapi Rt.05 Rw.02 Kel. Jurangmangu Timur Kec. Pondok Aren Tangsel.

Kapolsek Pondok Aren Kompol Endy Mahandika, SH, MM didampingi Kanit Bimmas Iptu Setyo Pramono, SH, MH dan Panit beserta Bhabinkamtibmas mendistribusikan Sembako dalam rangka hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023 kepada warga di lapak pemulung (Slum Area), Senin (19/06/23).

Dalam keterangannya kepada awak media, Kompol Endy menuturkan, bahwa kegiatan Baksos ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023, kegiatan serupa juga dilaksanakan secara serentak oleh para Bhabinkamtibmas Polsek Pondok Aren di beberapa tempat di wilayah hukum Polsek Pondok Aren.

Kegiatan Baksos kali ini berupa penyaluran paket sembako yang diberikan langsung kepada para pemulung serta warga masyarakat yang membutuhkan, ucapnya.

Bantuan ini kita berikan kepada warga yang membutuhkan, harapannya agar kita bisa membantu meringankan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, tandasnya.

Kegiatan ini akan terus kami lakukan secara berkelanjutan sebagai bentuk wujud kepedulian Polri kepada warga masyarakat di hari Bhayangkara, tegasnya. (Why).