oleh

Dalam Rangka Harkamtibmas Serta Antisipasi C-3, Sabhara Polsek Patrol Jajaran Polres Indramayu Gelar Strong Point Patroli Sambang

SKI | INDRAMAYU – Sabhara Polsek Patrol jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan Strong Point Patroli Sambang dalam rangka harkamtibmas serta antisipasi C-3 dan gangguan kamtibmas lainnya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di kantor Perbankan, jalan raya Pasar Patrol serta pemukiman warga di wilayah Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Patrol Kompol Sunardi menyampaikan kegiatan Strong Point Patroli Sambang dalam rangka mengantisipasi tindak kriminalitas serta antisipasi penyebaran Covid-19.

“Kami hadir di tengah masyarakat karena sudah menjadi prioritas untuk meniadakan gangguan Kamtibmas seperti C3 (curat, curas dan curanmor) dan kejahatan lainnya,” jelas Kapolsek Patrol Kompol Sunardi di damping Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Didi Wahyudi, Sabtu (8/1/2022) Pagi.

Dalam aksinya, personil yang bertugas menyasar pada titik-titik yang menjadi pusat keramaian bahkan daerah rawan kriminalitas.

Sambungnya, personil menghimbau kepada masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya.

Selain itu, memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu melakukan pola hidup bersih dan sehat serta menerapkan 5M yaitu Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun / Handsanitizer, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas.

Lebih dari itu, melaksanakan sambang kepada Toga, Tomas dan Toda untuk melakukan penggalangan dan mencari informasi berkaitan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Patrol – Polres Indramayu. Tutup Kompol Sunardi. (Yana BS)