oleh

Dana Desa Tahap II Desa Sukra Wetan Sedang Direalisasi Pekerjaannya

SKI, Indaramayu – Dana Desa (DD) tahap II Desa Sukra Kecamatan Sukra Kabupaten Indramayu, Jawa Barat yang sekarang sedang dikerjakan di Blok Kedung dawa sepanjang 662 meter lanjutan, sepanjang itu jalan dengan sistem rabat beton atau cor sangat diapresiasikan oleh Warga setempat.

Dari beberapa Warga yang turut andil adanya pekerjaan proyek cor jalan, yang juga menyaksikan langsung, biasa di sapa Dul menuturkan, Kami sangat berterimakasi kepada Pemerintah Pusat dan kepada Bapak Lurah Kuswandi yang sekarang sedang menjabat, pasalnya kepedulikan akan infrastruktur guna menjamin kesejahteraan perekonomian Warganya dan hal positif lainnya, tentu Kami Warga sangat bangga, adanya DD ini terus direalisasikan dengan baik. Ungkapnya, Kamis (8/8/19).

Disisi lain, Lurah Kuswandi, saat kumpul bersama Warga dilokasi pekerjaan rabat beton, sedikit menjelaskan kepada awak Media Swara Konsumen dengan di bangunnya jalan cor ini sudah kewajiban dan hal itu pula atas dasar musyawarah, mana yang mestinya harus layak dibangun, dan untuk mensejahterahkan Warga, Kami sebagai Pemerintah Desa terus berupaya semampuhnya, ucapnya.

Penulis : Yana BS

Komentar

News Feed