oleh

Danramil 02/Pondok Gede Bersama Lazgis Lakukan Donor Darah

SKI | Bekasi – Dalam rangka membantu pemenuhan Stok darah di PMI Kota Bekasi, Danramil 02/Pondok Gede Mayor Inf Rahmat Trono,S.Ag.,M.M., Bekerjasama dengan Lazgis Laksanakan Donor Darah.

Aksi Donor Darah Lazgis Peduli kali ini mengusung “Tema Stetes darahmu sangat berguna untuk mereka”. adapun pelaksanaannya bertempat di Kantor Lazgis Jln Raya Caman Rt 03 Rw 03 Kel Jatibening Kec Pondok Gede Kota Bekasi, Rabu (28/4/2021)malam.

Kegiatan Donor Darah ini turut di hadiri dan di ikuti oleh Mayor Inf Rahmat Triono S.Ag M.M (Danramil 02/Pondok Gede), Serda Sumadi Babinsa 1 Kel. Jatibening, Bapak Wahyu Widodo Dirut Lazgis, Bapak Eko Buono, S.Psi, Para Karyawan dan Staf Lazgis Kota Bekasi dan warga serta para Undangan yang hadir.

Tenaga Medis dan para petugas pendukung pelaksanaan Donor Darah dari PMI Kota Bekasi sebanyak 12 orang yang turut di ikuti oleh kurang lebih 50 Orang peserta dari warga dan para Karyawan dan Staf Lazgis.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 02/Pondok Gede Mayor Inf Rahmat Triyono,S.ag,M.M., mengatakan “Pelaksanaan Kegiatan Donor Darah ini bertujuan untuk memenuhi stok Darah yang sudah berkurang di PMI Kota Bekasi karena situasi Pandemi Covid-19 dan dibulan Puasa Ramadhan masyarakat berkurang mendonorkan darahnya”.ucap Danramil.

“Semoga kegiatan donor darah ini dapat membantu bagi masyarakat membutuhkannya serta menjadi berkah dan mendapatkan palaha yang berlipat ganda di Bulan Suci Ramadhan 1442 H.tutup Danramil. ( Egi ).

Komentar

News Feed