oleh

Danrem 071 : Sidang Pankar Jabatan Perwira harus disesuaikan Dengan Mekanisme dan kebutuhan organisasi satuan

SKI |Banyumas – Hal tersebut dikatakan Komandan Korem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Dwi Lagan Safrudin, S.I.P., saat memimpin Sidang Pankar Jabatan Perwira, Kamis (29/4/2021) di Aula Jenderal Soedirman Makorem 071/Wijayakusuma, Sokaraja, Banyumas.

Sidang Pankar tersebut membahas penempatan jabatan Perwira Golongan VII dan VIII (Lettu dan Kapten).

Di terangkan Danrem 071/Wijayakusuma, pelaksanaan sidang penempatan jabatan Perwira yang dilaksanakan harus dilakukan sesuai mekanisme dan prosedur kebutuhan organisasi satuan, hal ini agar dapat diambil keputusan yang terbaik.

“Karenanya, kita tempatkan para Perwira tersebut sesuai dengan spesifikasi, kemampuan dan pengalaman dinasnya. Dengan harapan, mereka akan lebih optimal dalam melaksanakan tugas yang diembannya sesuai tupoksi nya,” jelasnya.

“Para perwira yang akan kita tempatkan ini nantinya diharapkan dapat memberikan inovasi dan kreatifitas di satuannya serta menunjukkan integritasnya dalam melaksanakan tugas,” terangnya.

“Kegiatan sidang jabatan Perwira yang dilaksanakan ini, untuk memenuhi kebutuhan organisasi di satuan jajaran Korem 071/Wijayakusuma khususnya Pama di jajaran 071/Wijayakusuma sesuai dengan organisasi. Sehingga diharapkan dengan adanya sidang Pankar jabatan ini dapat memenuhi kebutuhan dari sistem pembinaan karir dimasa yang akan datang”, ungkapnya.

Disamping itu, juga untuk mengisi dan memenuhi kebutuhan jabatan organisasi Korem 071/Wijayakusuma sesuai dengan TOP maupun DSPP Orgas, sehingga organisasi dan pelaksanaan tugas dapat berjalan sesuai dengan kualitas dan kinerja organisasi secara maksimal dan optimal.

Sidang Pankar dihadiri Kasrem 071/Wijayakusuma, para Kasirem 071/Wijayakusuma, para Dandim jajaran Korem 071/Wijayakusuma, Ka Ajenrem 071/ Wijayakusuma, Ka Kumrem 071/ Wijayakusuma. (red).

Komentar

News Feed