Danrem 162 WB Abituren Covid-19 Ceritakan Pengalamannya Terkena Covid

SKI l Lombok Timur-Selaku abituren covid-19 di Nusa Tenggara Barat Komandan Korem 162 Wira Bhakti, Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI Ahmad Rizal Ramdhani menceritakan pengalamanannya saat terkonfirmasi covid-19.

Turut mendengar ceritanya orang nomor satu di tubuh TNI AD jajaran Korem 162 WB  antara lain Sekda Lotim,HM.Juani Taofik,Kapolres Lotim,AKBP Tunggul Sinatrio,Sik,Dandim 1615 Lotim,Letkol Inf. Agus Prihanto Donny,Forkopincam Kecamatan Montong Gading di Dusun Embung Jago, Desa Jenggik Utara, Jumat Kemarin.

” Saya abituren covid-19 dan menceritakan pengamanan saya saat terkena covid-19,” ujarnya.

Ia mengatakan dirinya terkena covid-19 karena banyak kegiatan sehingga menyebabkan kondisi fisiknya menjadi drof. Kemudian dirinya dirawat di rumah sakit selama lima hari dan melakukan isolasi mandiri.

Setelah itu kemudian melakukan test Swab lalu hasilnya negatif. Karena semakin tidak komordit penyakit bawaan,tentunya akan berpengaruh terhadap penyembuhannya.

Begitu juga diminta kepada masyarakat yang terkena covid maka tentunya melakukan isolasi di rumah sakit agar mendapatkan perawatan dengan baik sehingga bisa cepat sembuh.

” Penyakit covid-19 jangan dijadikan hantu melainkan bagaimana cara melawannya agar bisa cepat sembuh,” tukas Rizal Ramdhani.(Sam).

News Feed