Danrem 162 WB Sentil Semua Kepala Daerah Di NTB ‎

SKI l Lombok Timur-Komandan Korem 162 Wira Bhakti, Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI Ahmad Rizal Ramdhani menyentil semua kepala daerah yang ada di Nusa Tenggara Barat dihadapan Gubenur NTB dan Muspida Provinsi agar menambahkan anggaran bagi desa dalam penanganan masalah covid-19.

Agar Kepala Desa jangan terus menggunakan dana desa terus untuk menangani masalah covid-19. ” Saya menyentil semua kepala daerah agar memberikan tambahan anggaran untuk desa dalam penanganan covid-19 di tingkat desa,”tegas Rizal dalam kegiatan bakti sosial di wilayah Dusun Embung Jago, Desa Jenggik Utara,Kecamatan Montong Gading, Jumat (23|7). ‎

Jenderal Bintang satu ini menjelaskan untuk menangani covid di desa tidak cukup hanya dengan mengandalkan dana desa saja. Apalagi dengan adanya tempat isolasi terpadu di semua desa tentunya ini menambahkan anggaran untuk penanganan covid-19.

Begitu juga pihaknya tidak mengetahui sampai kapan wabah covid-19 akan berakhir, sehingga diperkirakan akan masih panjang, maka tentunya tugas bersama-sama untuk membantu mencegah penularan covid ini dengan bersama-sama menjaga prokes covid-19.

” Dengan mentaati prokes yang ada maka kita akan bisa mencegah penularan covid-19 di NTB,” tandasnya.(Sam).

News Feed