oleh

Dealer Motor di Lotim Terbakar

SKI l Lombok Timur-Salah satu Dealer motor di wilayah kecamatan Selong,Kabupaten Lombok yakni Dealer MPM Motor yang berlokasi persis depan Terminal Pancor terbakar,Senin malam (27|3) sekitar pukul 23.00 wita.

Dugaan sementara penyebab kebakaran tersebut akibat adanya konsleting listrik yang terjadi di tempat servis motor. Namun untung tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun menyebutkan kebakaran diketahui warga dengan melihat kepulan asap dari dari dalam dealer tersebut. Sehingga warga langsung berteriak minta talong sambil membantu memadamkan menggunakan alat seadanya.

Sementara itu tidak berapa lama dua unit mobil pemadam kebakaran datang ke TKP untuk melakukan pemadaman agar tidak merembet ke toko lainnya yang berada disampingnya.

Kemudian sampai berita ini diturunkan belum diketahui berapa kerugian akibat kebakaran yang menimpa dealer motor tersebut.

Kapolsek Selong,Iptu Sahiman saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan mengenai kasus kebakaran yang menimpa dealer motor MPM Pancor tersebut.

” Penyebab kebakaran terjadi konseliting listrik,tapi tidak ada korban jiwa dan sudah bisa dipadamkan petugas kebakaran,” tegasnya.‎(Sul).