Dealer Yamaha Di Lotim Digasak Maling,Dua SPM Berhasil Diembat‎

SKI l Lombok Timur-Dealer Yamaha Indoperkasa yang berlokasi di Rensing digasak kawanan maling,dengan mengambil dua unit sepeda motor yang ada dalam Dealer tersebut. Sedangkan pemilik Dealer bersama karywannya baru mengetahui, Senin pagi (19|4) sekitar pukul 08.00 wita saat Dealer dibuka.

Kemudian atas kejadian itu pemilik Dealer tersebut melaporkan kejadian ke kantor polisi guna ditindaklanjuti.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan pemilik Dealer bersama karyawannya pagi itu sedang membuka Dealer, sehingga betapa kagetnya begitu melihat sepeda motor yang ada didalam tidak ada ditempat.

Meski telah melakukan pemeriksaan dengan seksama melihat ke sudut-sudut yang ada di Dealer tersebut,sedangkan saat dilakukan pemeriksaan ditemukan dua pintu sudah terbuka yakni pintu dalam dan belakang rusak.

Sementara sepeda motot yang diambil kawanan pencuri tersebut yakni SPM ALL New XSR dan NMAX. Sehingga atas kejadian itu korban melaporkan ke Polsek Sakra Barat.

Kapolsek Sakra Barat melalui Kasubag Humas Polres Lotim,Iptu L Jaharudin saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan mengenai kasus pencurian di salah satu Dealer motor di wilayah Sakra Barat.

” Kami sudah terima laporan dan kasusnya masih lidik,” tegasnya.(Sam)

Komentar

News Feed