oleh

Deklarasi Tim Relawan Nasional

SKI – Jakarta – “Dengan Semangat Moral Yang Tinggi KitaBerkarya Nyata Secara Bermartabat”, tema acara Deklarasi TRN #01jokowilagi (Bermoral *Berkarya*Bermartabat), diselenggarakan Rabu (7/11/2018), di jalan Kalisari, Pekayon Jakarta Timur, pukul 13.00wib.

Tim Relawan Nasional #01jokowilagi atau disingkat TRN #01(TRN TAGAR 01)adalah wadah untuk menyatukan pergerakan bagi pihak pihak relawan yang ingin membangun Silahturahmi, mencari, solusi dan memperkuat kekuatan dan mengisi kekosongan perjuangan tim relawan yang terbentuk dimanapun dalam rangka Pemenangan Presiden Joko Widodo sekali lagi, 2019-2024.

TRN #01 terbentuk bukan sebagai wadah yang bersifat superior, melainkan membangun kebersamaan dan kesetaraan untuk menyamakan persepsi, berpikir, berucap dan bertindak dalam mendukung dan memenangkan Pilpres 2019 mendatang. TRN #01 terbentuk bukan sebagai wadah yang berorientasi pada kepentingan sesaat, tidak mengandung usaha untuk melemahkan relawan yang lain dan bahkan sebaliknya menghimpun kekuatan relawan yang sudah ada dan yang baru tumbuh baik secara organisasi, kelompok maupun individu yang hingga kini belum terwadahi dan terkordinasi.

Usaha ini untuk bergerak secara independen, fokus pada Pemenangan Pilpres, dan tidak terkooptasi dengan organ yang memiliki dualisme dalam perhelatan pemilu 2019.

Sekecil apapun dukungan dan kontribusi kita sebagai relawan, hanya satu prinsip dan tujuan yang ingin kita capai yakni Joko Widodo – Maruf Amin kelak harus menjadi milik kita, Bangsa Indonesia dalam kepemimpinan Nasional, bukan lagi terbatas milik sekelompok orang atau relawan tertentu. Ingat! Tahapan pemilu 2019 sudah mulai masuk pada masa kampanye, Relawan yang tergabung dalam TRN tidak lagi penting hanya sekedar wacana, menghabiskan energi untuk berpolemik dan saling melemahkan diantara relawan. Saatnya bangkit, menyatukan kekuatan, melakukan aksi kongrit dan kerja, kerja, kerja! Kekuatan kita yang tergabung di TRN sesungguhnya adalah mampu menepis dan memahami yang mana bersifat konstruktif dan yang mana bisa merugikan, Ketua umum Marsudiyanto dari Tim Relawan nasional.

Pernyataan ketua harian Rudi Nasution acara ini bersifat santai dan menjalin Silahturahim sebagai penyemangat sebagai relawan Jokowi dan mendeklarasikan diri sebagai Tim Relawan nasional # 01 Jokowilagi, TRN #01 diinisiasi pertama kali oleh Marsudiyanto, karena organ organ berjalan sendiri sendiri tapi tidak ada arahan demi kesuksesan Pilpres 2019 mengusung Jokowi maruf amin, bertujuan mengakomodir agar fokus pada Pemenangan Pilpres 2019.

Berangkat dari semangat itu Marsudiyanto menyatukan organ organ untuk saling bersinergi dan saling menyuarakan isi hati bagi organ organ yang tercecer, TRN#01 dibentuk tidak bersifat wadah superior tapi lebih mengedepankan semangat kesetaraan, berdiri sama tinggi, duduk sama rendah, untuk menyamakan persepsi dan tidak berorientasi kepentingan sesaat.

Organ-organ yang tercecer menjadi semangat bersinergi dan solusi dan sampai hari ini sudah tergabung 96 organ Relawan yang mendaftar dan tidak menutup kemungkinan menerima pendaftaran bagi yang ingin bergabung di TRN#01 tutur, Rudi Nasution. Sekjen TRN Dr. Posman, direncanakan relawan darat, udara akan interns bekerja bagi Pemenangan Joko Widodo untuk periode kedua, kami akan bagi zona zona seperti Jawa, Sumatera, Papua dan Maluku, sumber daya kami sudah masuk dengan baik dengan relawan kecil atau relawan besar, atau relawan lama dengan relawan baru, termasuk organ organ yang tercecer, TRN#01 sebagai Induk dari keseluruhan Organ organ yang mereka mempunyai program masing masing.

Penulis : Ine

Editor : Red SKI

Komentar

News Feed