oleh

Dharma Pertiwi Koorcab Purwokerto daerah DJenguk Anggota Sakit

SKI, Banyumas – Dalam rangka memperingati HUT Ke-55 Dharma Pertiwi Tahun 2019, Dharma Pertiwi Koorcab Purwokerto Daerah D, melaksanakan Anjangsana menjenguk anggota sakit, Senin (22/4/19) di Rumkit TK III 04.06.01 Wijayakusuma Purwokerto, Banyumas.

Anjangsana menjenguk anak Ny. Saeroji anggota Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 yang juga pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 dan Ny. Eldora istri Mayor Ari Nurwanto dipimpin Ketua Dharma Pertiwi Koorcab Purwokerto Daerah D, Ny. Anita Dani Wardhana dan didampingi Wakil Ketua Dharma Pertiwi Koorcab Purwokerto Daerah D, Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro, Ketua/Wakil Ketua Jalasenastri Lanal Cilacap, Ketua/Wakil Ketua Pia Ardya Garini Lanud Jenderal Soedirman Purbalingga.

Ny. Anita Dani Wardhana selaku Ketua Dharma Pertiwi Koorcab Purwokerto Daerah D menyampaikan, anjangsana ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, serta sebagai wahana menjalin tali silaturahmi Dharma Pertiwi Koorcab Purwokerto Daerah D bersama Keluarga Besar TNI.

“Disamping untuk menjalin dan mempererat silaturahmi, anjangsana juga sebagai perekat persaudaraan, sehingga dengan hal ini akan terjalin ikatan emosional yang kuat”, lanjutnya.

“Kita jenguk anak anggota atau keluarga anggota yang sedang sakit ini, sebagai bentuk peduli kita kepada anggota Dharma Pertiwi. Tidak hanya itu, juga terhadap masyarakat yang sedang tertimpa musibah, kita ulurkan tangan membantu untuk meringankan beban yang mereka alami”, ujarnya.

“Dengan kita mengunjungi mereka yang sedang sakit atau tertimpa musibah, setidaknya kita dapat meringankan beban mereka dan menghibur mereka agar mereka bangkit dan semangat menggapai kehidupan yang lebih baik dan lebih sehat lagi”, terangnya. (Red SKI) 

Komentar

News Feed