oleh

Di Hari Paskah Satlantas Polres Indramayu Laksanaka Giat Pengamanan Arus Long Weekend

SKI | Indramayu – Satlantas Polres Indramayu Jajaran Polda Jawa Barat (Jabar) melaksanakan kegiatan pengamanan Jalur Arus Long Weekend dalam rangka memperingati hari paskah. Jumat, (02/04/2021).

Kapolres Indramayu AKBP Hafidh. S Herlambang melalui Kasat Lantas Polres Indramayu AKP Bambang mengatakan, “Kita sebar Personel di sejumlah titik selama masa libur panjang ini. Personel disebar di sejumlah titik yang sudah ditentukan. Mereka melakukan pemantauan, patroli, dan mengantisipasi kemacetan.” kata AKP Bambang didampingi Paur Humas Polres Indramayu Ipda Agus Setiawan.

Sampai saat ini jalur Pantura dari arah Jakarta menuju Cirebon terpantau Lancar, begitupun sebaliknya dari arah Cirebon ke Jakarta terlihat lancar tidak ada kepadatan arus lalu lintas.

“Untuk dilokasi Tol Cipali KM 130 jalur Cirebon – Jakarta juga terpantau Lancar, dan di Lokasi Rest Area Tol Cipali KM 130 tidak ada penumpukan kendaraan, begitupun sebaliknya.” ujar dia.

Selain pengamanan jalur, Personel disiagakan untuk mencegah aksi kriminalitas dan gangguan keamanan lainnya selama masa libur panjang di Wilayah hukum Polres Indramayu.

“Personel juga mengimbau Para pengendara agar selalu berhati-hati dan tertib berlalu lintas serta Patuhi protokol Kesehatan (prokes). Pungkasnya. (Yana BS).

Komentar

News Feed