oleh

Di Wilayah Kec. Gantar Kapolsek Bersama Para Bhabinkamtibmas Salurkan Bansos Dari Menko Marvest RI

SKI | INDRAMAYU – Siang, sekitar pukul 09.30 WIB s/d selesai, penyaluran Bantuan Sosial (Bansos) oleh Kapolsek Gantar Iptu Maman Kusmanto bersama Para Bhabinkamtibmas Anggota Polsek Gantar, Bansos dari Menko Marvest RI untuk meringankan beban Warga Masyarakat Kec. Gantar Kab. Indramayu, dimasa pandemi Virus Covid-19.

Bansos berupa Beras masing-masing 5 kg untuk Warga Masyarakat yang terdampak Aturan PPKM Level 2 di Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Gantar Jajaran Polres Indramayu, Minggu (5/9/2021).

Kapolsek Gantar Iptu Maman Kusmanto, yang selalu oftimisme giat membantu membagikan Bansos untuk Warga Masyarakat binaanya, upaya Polri ditengah Warga Masyarakat dalam bentuk kepedulian dan humanis agar tetap terjalin,” ujarnya.

Kendati adanya giat itu, Kami juga tetap dengan selalu menghimbau agar Warga Masyarakat Khususnya di Kec. Gantar – Indramayu untuk tetap menjaga pola hidup sehat dan bersih, dan juga mentaati Protokol kesehatan (prokes) serta taati anjuran Pemerintah tentang PPKM yang masih terus berlanjut,” pungkasnya. (Yana BS)

News Feed