Dibalik Viralnya Vidio Tiktok Goyang Ngebor Di Kantor Bupati Lotim Tanpa Prokes,Petugas Pol.PP Kemana…?

SKI l Lombok Timur-Para aktivis pergerakan,netizen di media sosial dan masyarakat Lombok Timur mempertanyakan keberadaan Petugas Polisi Pamong Praja Lotim yang bertugas di lingkungan  kantor Bupati Lotim.

Hal ini seiring dengan viralnya vidio goyang ngebor tiktik yang dilakukan tiga orang wanita dan satu orang pria di kantor Bupati Lotim tanpa protokol kesehatan.

” Kok bisa kantor Bupati Lotim dijadikan tempat main tiktok goyang ngebor tanpa prokes,petugas Pol.PP-nya kemana kok gak melakukan peneguran,” kata para aktivis pergerakan dan masyarakat di Lotim yang mengkritik vidio tiktok tersebut.

Sekretaris Daerah Lotim,HM.Juani Taofik saat dikonfirmasi akan memerintahkan kepada Kasat Pol.PP Lotim untuk mengatensi masalah tersebut. Dengan meningkatkan pengawasan terhadap petugas Pol.PP yang berjaga di kantor Bupati Lotim agar tidak terjadi adanya warga yang main vidio tiktok di kantor Bupati Lotim tanpa prokes.

“Saya perintahkan Kasat Pol.PP Lotim untuk meningkatkan pengawasan terhadap petugas di di lingkungan kantor Bupati Lotim agar tidak terjadi masalah serupa,”tukasnya.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Lotim,H.Sudirman saat dikonfirmasi mengatakan dengan singkat akan ditertibkan.(Sam).

News Feed