oleh

Dihari  Kemerdekaan RI, Timsus Polres Lotim Tangkap Pelaku Curamor‎

SKI, LOTIM – Timsus Polres Lombok Timur berhasil menangkap pelaku curamor di moment hari Kemerdekaan R1 ke-74 tanggal 17 Agustus 2019. Dimana pelaku yang ditangkap yakni Burhan adi alias bur(25) warga Desa Pengadangan Barat, Kecamatan Pringgesela, Sabtu dinihari (17|8) tanpa perlawanan di rumahnya.

Sementara untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya pelaku langsung di gelandang ke Mapolres Lotim bersama barang bukti guna proses hukum dan pengembangan penyelidikan lebih lanjut.

Kapolres Lotim melalui Kasat Reskrim, AKP I Made Yogi Perusaha Utama,SE,SIK saat dikonfirmasi membenarkan kalau Timsus kembali berhasil menangkap pelaku curamor di wilayah kecamatan Pringgesela.

Tepat dihari kemerdekaan RI ke-74 kami kembali membekuk pelaku curamor di rumahnya tanpa perlawanan, tegasnya.

Ia menegaskan saksi bersama korban US (15) salah satu pelajar di Lotim merupakan sepasang kekasih pergi berwisata ke salah satu tempat wisata. Kemudian saat korban sedang duduk di pinggir sungai pelaku menghampiri korban.

Dengan menuduh korban dan saksi berbuat mesum dan akan melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. Bahkan pelaku mengambil paksa barang berharga milik korban berupa Hand Phone (HP). 

Melihat kejadian itu pacar korban sempat menghalang-halangi,akan tapi pacar korban justru dipalak untuk menyerahkan HP-nya juga.

” Setelah HP korban dan pacarnya diambil, pelaku memaksa korban untuk bersetubuh dibawah ancaman, akan tapi korban tidak mau dengan berusaha memberontak,” ujarnya.

Lebih lanjut Mantan Kasat Reskrim Polres Loteng ini menambahkan meski korban sudah memberontak dan berteriak mintak tolong.Namun pelaku malah memukul korban dengan menggunakan batu.

Lalu korban berusaha melarikan diri sambil berteriak minta tolong,sehingga merasa perbuatannya diketahui warga kemudian pelaku langsung melarikan diri dengan membawa lari dua HP milik korban dan pacarnya.

Kurang dari 1×24 jam pelaku langsung kami tangkap setelah korban melapor kejadian itu ke Polsek Pringgesela, tandasnya.(Red Ski). 

Komentar

News Feed