oleh

Dilakukanya Patroli Strong Point Wiralodra Personil Polsek Kandanghaur – Polres Indramayu Cipkon

SKI | POLSEK KANDANGHAUR – Sekitar pukul 20.00 wib s/d selesai, di Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Kandanghaur Jajaran Polres Indramayu – Polda Jabar, KOMPOL Wawan Suhendar, S.H., selaku Kapolsek Kandanghaur, melalui Anggotanya BRIPKA Supriyadi dan BRIPKA Aang Fadly dalam rangka giat Strong Point Wiralodra antisipasi rawan kamtibmas dan Cipta Kondisi (Cipkon), Senin malam (29/11/2021).

Di Daerah rawan C3, Geng Motor, kenakalan Remaja yang terindikasi kadang sering terjadi ditempat Wilkumnya route di Jl. Raya Gang Bongas, di SPBU Cilet dan di SPBU Eretan Kulon serta di Unit Perbankan BJB Desa Karanganyar Kec. Kandanghaur Kab. Indramayu – Jawa Barat.

Patroli disepanjang Jl. Raya Pantura dan dipemukiman Penduduk Anggota melakukanya dengan patroli dialogis terhadap Toga, Tomas dan Toda untuk melakukan penggalangan dan mencari informasi berkaitan kamtibmas di Wilkumnya.

Alhasil yang dicapai oleh Anggota Polsek Kandanghaur dalam rangka rutinitas patroli setiap harinya, patroli kali ini, tidak ditemukan adanya gangguan kamtibmas berupa kriminalitas maupun laka lantas dan atau gangguan kamtibmas lainnya,” tukasnya. (Yana BS)