oleh

Direktur Baru LBHM Cibinong Gelar Rapat Koordinasi Pengurus

-Hukum-33 views

 

SKI|Bogor – Dengan terpilihnya Direktur baru Bambang Pradityo, S.H. pada Lembaga Bantuan Hukum Masyarakat (LBHM) Cibinong untuk periode 2020 – 2023, pengurus gelar rapat koordinasi bertempat di Ruko LMC Cikaret Cibinong Bogor, Selasa (02/3/’21).

Dalam pernyataannya kepada awak media, Bambang menyampaikan program yang sempat terhambat ataupun tertunda selama ini harus tetap berjalan meskipun diawal menjabatnya pada saat situasi pandemi Covid-19.
“Pada saat saya mulai menjabat sebagai Direktur baru di LBHM Cibinong kondisi Kabupaten Bogor khususnya sedang dilanda pandemi Covid-19 yang berkepanjangan, akan tetapi hal tersebut tidak menyurutkan semangat saya bersama pengurus untuk terus menjalankan agenda yang sudah terprogram oleh pengurus sebelumnya,” ungkapnya.

Untuk program prioritas yang akan dijalankannya, Bambang pun lebih menitik beratkan pada program pendidikan hukum untuk masyarakat.
“Dalam kepemimpinan saya kedepan tentunya pada saat seperti ini (pandemi Covid-19- red.) akan memprioritaskan pada pendidikan hukum untuk masyarakat, tujuannya agar masyarakat Kabupaten Bogor lebih melek hukum dan ketika suatu saat tersandung masalah hukum tentunya minimal bisa mengadvokasi dirinya sendiri,” tambahnya.

“Kita sih tetap berharap dengan adanya pendidikan hukum untuk masyarakat, tentunya masyarakat akan lebih hati-hati dan terhindar dari masalah hukum,” pungkasnya. (UT)

Komentar

News Feed