oleh

Disnaker Tak Luput Dari Rotasi Jabatan, Kasi PPHI Menjadi Kasubag Kesra Setda

 

SKI|Bogor – Rotasi jabatan dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bogor terjadi dibeberapa instansi, salah satunya Dinas Tenaga Kerja, dengan merotasi Kasi Penyelesaian Perselisihan Hubungan Industrial (PPHI) menjadi Kepala Sub Bagian Kesejahteraan Sosial Pada Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah (Kasubag Kesra Setda), Senin (01/2/’21).

Dalam keterangan persnya Iif Rifanudin, S.Ag., M.Si (Kasi PPHI-red.) yang menduduki jabatan barunya sebagai Kasubag Kesra Setda menuturkan rasa syukurnya.

“Saya bersyukur dan mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor yang sudah mempercayai saya untuk mengemban amanah dan tugas baru saya selaku Kepala Sub Bagian Kesejahteraan Sosial Pada Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Bogor,” ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama Rizal Reinden Kordinator Forum Buruh Bogor Bergerak yang diwawancarai dilain tempat menuturkan, “sosok Kasi PPHI Iif Rifanudin adalah Kasi PPHI yang selalu siap dan terbuka ketika diajak konsultasi terkait masalah ketenagakerjaan di Kabupaten Bogor baik dikantornya ataupun melalui pesawat telpon, siang maupun malam selalu menerima dengan baik. Semoga Sukses ditempat barunya karena walaupun kita sudah terjalin komunikasi atau hubungan dengan baik, Kasi PPHI selaku ASN Pemkab Bogor harus siap selalu ditempatkan dimanapun.
Tugas barunya lebih berat dari tugas sebelumnya, karena sebelumnya hanya lingkup perburuhan tapi kali ini terkait Kesejahteraan Rakyat,” ungkap Rizal .

Ditempat yang sama Andry Yana selaku partner kerja Kasi PPHI dan juga Ketua Bidang Organisasi Daerah PB Esports Pengcab Kabupaten Bogor menuturkan, “sosok Kasi PPHI Iif Rifanudin adalah sosok Kasi yang mengedepankan kekeluargaan, beliau tidak pernah menunjukkan bahwa dirinya itu Kepala Seksi tapi lebih memposisikan dirinya itu adalah team work, selain sosok Kasi PPHI juga dekat dengan buruh yang selalu mau menerima konsultasi teman-temen buruh Bogor, satu hal yang akan selalu saya ingat kami bersama rekan-rekan PPHI saat mendapatkan tugas berat selama hampir 3 bulan penuh bersama sama mensukseskan Program Bupati Bogor yaitu bantuan sosial untuk para pekerja yang ter-PHK dan terdampak Pandemi Covid-19, kita berkerja sampai larut malam dan keliling Kecamatan se-Kabupaten Bogor untuk melakukan monitoring dan sosialisasi kepada masyarakat Bogor terutama penerima manfaat Bansos Bupati.
Alllhamdulilah Tugas Berat ini sudah selesai sehingga Pak Iif Rifanudin selaku Master Data dan Juga Koordinator untuk Bantuan Bupati Bogor ini sudah selesai dan sukses sehingga bisa Fokus dengan tugas atau bekerja ditempat barunya, tidak ada Superman di PPHI, yang ada Superteam, itu yang selalu diucapkan Iif Rifanudin. Semoga sukses selalu dan selamat bertugas ditempat barunya,” pungkas Andry. (UT)

Komentar

News Feed