oleh

Ditengah Pandemi Covid-19 Polres Indramayu Terus Salurkan Kegiatan Bansos Untuk Warga

SKI | INDRAMAYU – Terus bergerak pastikan masyarakat mendapatkan bantuan sosial di tengah Pandemi Covid-19. Polres Indramayu jajaran Polda Jabar terus melaksanakan kegiatan Bansos (Bantuan sosial) mendistribusikan peket sembako untuk masyarakat di Wilayah Hukum Polres Indramayu, Jawa Barat, Kamis (22/07/2021).

Adapun bantuan yang diberikan berupa 2.416 paket beras 12.080 kg dan Mie Instan 12.080 bungkus.

Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh S Herlambang melalui Kasubsi PI.D Humas Polres Indramayu mengatakan, penyaluran bantuan ini sengaja dilakukan dengan tujuan dapat meringankan beban masyarakat di tengah masa PPKM Level 4 di Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu AKBP Hafidh berharap, dengan pembagian bansos ini beban masyarakat dapat berkurang untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

“Mudah-mudahan ini bisa membantu masyarakat karena adanya pembatasan mobilitas,” ujar Ipda Agus.

Disela membagikan paket sembako, sambungnya, masyarakat diimbau untuk tetap di rumah, dan apabila memang terpaksa untuk beraktivitas selalu menerapkan protokol kesehatan dengan disiplin.

Kebijakan yang berlaku saat ini, menurutnya, adalah untuk kepentingan bersama dan bertujuan menyelamatkan masyarakat serta menekan laju pertumbuhan Covid-19.

“Semua ini kami lakukan demi keselamatan masyarakat. Tentunya kita semua berharap laju pertumbuhan Covid-19 cepat turun, sehingga masyarakat bisa kembali beraktivitas,” harap Ipda Agus. (Yana BS)

News Feed