oleh

DPD KNPI Lotim: Soal Kasus Kematian ZA Mari Percayakan Ke Polda 

SKI| LOTIM – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Pemuda Nasional Indonesia (KNPI) Lombok Timur, M.Taufik Hidayat angkat bicara mengenai kasus kematian ZA,Warga Tunjang, Desa Paok Motong,Kecamatan Masbagik yang sampai saat ini menjadi perbincangan di publik.

Dengan mempercayakan penanganan kasusnya ke Polda NTB. ” Soal kasus kematian ZA mari Percayakan ke Polda NTB,” tegas Taufik dalam keterangan persnya,Selasa (10|9).

Ia menjelaskan sebagai warga Lombok Timur kami turut berduka, apalagi kematian beliau ini saat ini menjadi perbincangan di medsos karena informasi yang tersebar di medsos berseliweran sehingga kematian saudara ZA ini menjadi perhatian Netizen dan Kalangan Pemerhati khususnya di Lombok Timur. 

Oleh karena itu, pihaknya  meminta kepada para pihak untuk menahan diri membuat opini atau membangun narasi narasi lain lain terhadap kematian ZA ini.Dengan mengajak kepada kawan kawan agar menyikapi persoalan ini secara proporsional.

Begitu juga kepada pihak keluarga ZA kami mendukung langkah hukum yang ditempuh oleh pihak keluarga dalam mencari benang merah kasus ini, untuk pihak lain.

” Kami   berharap agar tidak membuat suasana kematian ZA ini sebagai media untuk kepentingan lain yang nantinya akan menyebabkan situasi menjadi tidak kondusif,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, lanjut Taufik, permasalahan  kematian ZA ini menjadi terang benderang, mari kita serahkan persoalan ini kepada pihak kepolisian.Dalam hal ini Polda NTB.

Begitu juga menghimbau kepada kawan kawan pemuda di Lombok Timur agar menjaga situasi daerah kita Lombok Timur Tercinta ini dengan tidak ikut serta membuat opini miring atau men share berita berita negative terkait kematian ZA.

” Kami mengapresiasi langkah Polres Lombok Timur yang dengan sigap dan cepat melimpahkan kasus kematian ZA ini ke Polda  NTB sehingga dapat diproses secepatnya,” tandasnya.(Red Ski).

Komentar

News Feed