oleh

DPP IPJI adakan buka bersama dan ramah tamah dengan Brigjend Victor BNN

SKI Jakarta | Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Penulis dan jurnalis Indonesia DPP IPJI mengadakan acara buka bersama senin 03/05 yang bertempat di Rumah Makan Handayani Matraman Jakarta Timur .

Buka bersama di hadiri oleh Dewan Penasihat H Taufik Rahman S.sos , Ketua DPP IPJI Lasman Siahaan SH MH, Wakil Ketua Joseph Hutabarat SH MH, Sekretaris Jenderal Prof Herman Sadji, Brando,Devi Mohed dan Susan Jane serta para undangan dari DPW IPJI DKI yg di nahkodai Hery Sulaiman.

Tamu Undangan juga di hadiri oleh Brigjend Polisi Victor Pudjiadi dari BNN dan Ketua Media Independen Online (MIO) Indonesia AYS Prayogie dan Sekretaris Jenderal Franz Watu . Dan turut serta dari DPP MIO DKI Ir Agung Karang beserta Jajarannya.

Dalam sambutan nya Ketua Umum DPP IPJI Lasman Sihaan menerangkan bahwa keberadaan IPJI sudah berumur 21 tahun di Indonesia dan telah membidani 3 (tiga) Organisasi Media antara lain IMO (Ikatan Media Online) , MOI (Media Online Indonesia) dan MIO (Media Independent Online) namun hanya MIO yang dapat berjalan saat ini.

Sambutan lain disampaikan oleh Brigjend Pol Victor, dalam paparan nya kepada petinggi IPJI dan MIO menginginkan Organisasi Media bagaimana caranya bisa mengambil peluang usaha jadi wartawan tidak perlu lagi meminta minta anggaran ke pemerintah ucapnya, sehingga anggota menjadi makmur, Brigjend Victor menyarankan agar media juga bisa bekerjasama dalam program yang ada di Pemerintah maupun BUMN lewat CSR nya melalui advetorial atau pelatihan.

Acara Penutup Disampaikan oleh Dewan Penasihat IPJI H Taufik Rahman dalam penyampainya Taufik mengatakan bahwa IPJI harus bisa sinergy dengan BNN dalam penanganan penyalah gunaan Narkoba sehingga peran IPJI bisa bermanfaat dan dirasakan oleh masyarakat di seluruh Indonesia.
Acara di tutup dengan foto bersama (red)

Komentar

News Feed