oleh

Dua Anggota Polsek Bongas Giat Kring Serse Diwilayahnya Guna Mempersempit Ruang Gerak Kriminal

SKI | INDRAMAYU – Demi mempersempit dan menciptakan kondusifitas di Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Bongas Jajaran Polres Indramayu, 2 (dua) Anggota Giat Kring Serse Unit Reskrim yang dilaksanakan sekitar pukul 01.00 WIB s/d selesai, ditempat rawan yang diduga sering terjadinya kriminal, seperti, Curat, Curas dan Curanmor (C3), di jalanan yang sepi (toang) Wilayah Kec. Bongas Kab. Indramayu, atau gangguan kamtibmas yang lainya, Senin (23/8/2021).

Unit Reskrim Polsek Bongas yang melakukan yakni, Aiptu Djohan. W dan Bripka Heri Umika, selain ditempat sepi Kami juga menyasar di Pertokoan salah satunya di Alfa Mart Desa Bongas dan di Bank BRI Desa Kertamulya Kec. Bongas Kab. Indramayu,” kata Kapolsek AKP Gatot Kuncoro, S.H., melalui Anggotanya.

Cipta kondisi (cipkon) yang terus ditingkatkan Polsek Bongas akan terus dilakukan, hal itu dalam rangka Program prioritas PRESISI (Penegakan hukum yang lebih proffesional dan berkeadilan), alhasil selama kegiatan Kring Serse berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif, dan tidak ada gerak gerik yang mencurigakan atau Pelaku kejahatan,” tandasnya. (Yana BS)

News Feed