oleh

Dua Personel Polsek Kroya Giat Patroli Strong Point Wiralodra di Wilkumnya Melakukan Penggalangan

SKI | INDRAMAYU – Kegiatan Personel Sabhara Polsek Kroya yang telah melaksanakan giat Patroli Strong Point Wiralodra dan sambang ke Toga, Tomas dan Toda di Wilayah Hukum (Wilkum) Kecamatan Kroya – Indramayu dalam rangka harkamtibmas antisipasi C-3 dan gangguan kamtibmas lainnya.

Sekira pukul 20.00 WIB s/d usai dilakukan, Minggu malam 13 juni 2021, minimnya lampu Jalan Penerangan Umum (JPU) dan masih ditemukanya jalanan yang berlubang Personel patroli tetap melakukanya dengan kuat 2 Personel Polsek Kroya Aipda Iwan Setiawan dan Bripka Yusup.

Titik patroli sambang kepemukiman Warga, Jl. Raya Perempatan Kroya dan di sambang ke Pertokoan dan ke perbankan Kroya dengan sasaran Masyarakat yang masih suka berkumpul dan di Jalur Jalan atau tempat/Daerah rawan C-3.

Kapolsek Kroya Iptu H. Rasita, SH., Personelnya yang melakukan itu dengan Patroli Mobile guna antisipasi terjadinya kriminalitas, kecelakaan lalulintas, dan melaksanakan kegiatan patroli sambang kepada Toga, Tomas dan Toda untuk melakukan penggalangan serta mencari informasi berkaitan kamtibmas di Wilkum Polsek Kroya – Polres Indramayu,” katanya.

Selain itu, memberikan himbauan kepada Masyarakat agar selalu melakukan pola hidup bersih dan sehat serta menerapkan 5M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun/Handsanitizer, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, dan Mengurangi mobilitas, dan kepada Masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di Lingkungannya,” tutur Kapolsek melalui Personelnya. (Yana BS)

News Feed