Embung Jenggik Makan Korban,Satu Pelajar Meninggal Tenggelam 

SKI l Lombok Timur-Embung Jenggik yang berlokasi di jalan negara Jenggik, Kecamatan Terara memakan korban, dengan satu orang pelajar SD tewas tenggelam dan satu temannya lagi dirujuk ke Rumah Sakit.

Kejadiannya, Selasa (14|9) sekitar pukul 12.30 wita. Dengan identitas korban meninggal dunia tenggelam, Bq Dahlia (9) ,sedangkan korban selamat  Bq Siska (9) status siswi SD kelas 3,dengan dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.

Sementara kasusnya sudah ditangani Polsek Terara guna proses pengembangan penyelidikan lebih lanjut.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan kasus tenggelamnya dua siswi tersebut diketahui bermula ada orang warga sekitar berteriak minta tolong. Karena ada anak tenggelam, sehingga warga lainnya yang kebetulan sedang mancing mendengar teriakan tersebut.

Dengan langsung ‎terjun ke dalam embung mencari korban, sehingga ditemukan korban pertama Bq Siska masih bernafas, akan tapi pada saat akan diangkat korban tersebut, kaki warga yang mengangkat korban tersebut terbentur dengan korban lain yakni Bq Dahlia.

Tapi setelah dinaikkan Bq Dahlia sudah tidak bernafas. Setelah itu kedua korban dibawa ke Puskesmas dengan menyatakan satu korban sudah meninggal dunia, untuk kemudian dibawa ke rumahnya.

Sementara satu korban yang selamat langsung dirujuk ke rumah sakit mataram karena kondisi mengalami kritis.

Kemudian anggota Polsek Terara begitu mendapatkan laporan langsung ke TKP untuk mengamankan lokasi dan melakukan olah TKP.Termasuk membawa korban ke Puskesmas bersama warga.‎

Kapolsek Terara melalui Kasubag Humas Polres Lotim,Iptu L Jaharudin saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan mengenai adanya siswi yang tenggelam di Embung Jenggik.

” Memang betul ada siswi yang tenggelam,satu meninggal dunia dan satu dibawa ke rumah sakit,” tegasnya.(Sam).

News Feed