Empat Nyawa Melayang Laka Lantas di Lotim 

SKI | Lotim – Kasus Laka lantas terjadi di jalan negara Mataram-Labuhan Lombok tepatnya di wilayah Sikur,Kabupaten Lombok Timur antara  Honda Beat yang dikendarai L.Zulhadi (40) berbocengan dengan istri dan anaknya,Warga Loyok  tabrakan dengan pengendara  Suzuki FU tanpa nopol,Burhanudiin(26) warga Montong Baan,Kecamatan Sikur ,Senin (5|2) sekitar pukul 21.00 wita.

Sementara akibat tabrakan tersebut empat orang menjadi korban meninggal dunia ditempat yakni ibu hamil dengan anak didalam kandungannya dan anaknya umur tujuh tahun penumpang sepeda motor Beat dan pengendara sepeda motor Suzuki FU,sedangkan pengendara sepeda motor Beat mengalami kritis dibawa ke Rumah Sakit.

Adapun kronologis Laka lantas tersebut pengendara honda Beat itu datang dari arah Sikur menuju Mataram sedangkan sepeda motor Suzuki FU datang dari Sikur ke Paok Motong,sehingga saat dijalan menikung sebelum kantor Bulog Sikur.

Kedua kendaraan yang berlainan arah itu bertabrakan dengan suara sangat keras dan terpental beberapa meter,sedangkan warga yang mendengar langsung membantu mengevakuasi korban dengan luka cukup parah.

Dengan membawa ke rumah sakit,akan tapi nyawanya tidak bisa diselamatkan, sehingga ‎ tiga nyawa melayang akibat Laka lantas tersebut dan satu kritis,sedangkan kasus Laka lantas sudah ditangani unit Laka Lantas Polres Lotim ‎

Kapolsek Sikur,Iptu Saepu Hadi saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya sudah menerima laporan kasus Laka lantas yang terjadi di wilayah Sikur antara pengendara honda Beat dengan honda Suzuki yang berlainan arah.

” Tiga orang jadi korban meninggal dan satu luka kritis,” tegasnya. (Sul).