Empat Pelajar Sedang Pesta Miras dan Mesum Di Pantai Ketapang Diamankan

SKI l Lombok Timur-Empat orang pelajar di Kecamatan Pringgebaya diamankan polisi, saat ditemukan sedang pesta miras dan diduga mesum di wilayah Pantai Ketapang,Desa Pringgebaya,Kecamatan Pringgebaya, Senin malam (6|9) sekitar pukul 23.00 wita.

Diantara empat pelajar tersebut,tiga diantara laki-laki dan satu orang perempuan, dengan langsung diamankan di Polsek Pringgebaya,setelah itu dibawa ke Polres Lotim karena masih dibawah umur.

Ketua Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Lotim, Judan Putrabaya saat dikonfirmasi membenarkan kalau ada empat orang pelajar diamankan sedang pesta miras dan diduga mesum di Pantai Ketapang.

” Kami bersama aparat kepolisian dan warga langsung mengamankan empat orang pelajar itu,” tegasnya.

Menurutnya,keempat pelajar itu diketahui melakukan perbuatan yang tidak terpuji tersebut,apalagi sudah larut malam. Sehingga akhirnya langsung menuju lokasi bersama dengan anggota polisi.

Dengan menemukan keempat orang pelajar sedang minum dan melakukan tindakan tidak terpuji. ” Kami langsung bawa keempatnya dengan menyerahkan ke Polres Lotim,” tandasnya.

Judan juga mengaku sangat menyayangkan terhadap sekali terhadap apa yang dilakukan keempat orang pelajar tersebut. Sehingga ini tentunya menjadi perhatian orang tua untuk memberikan pengawasan yang ketat kepada anaknya agar tidak salah dalam berbagaul.

” Kita serahkan penanganannya ke unit PPA Reskrim Polres Lotim,” tukasnya.

” Memang betul ada empat pelajar diamankan di pantai Ketapang tadi malam,tapi langsung dibawa ke Polres Lotim karena masih dibawah umur,” kata salah seorang anggota Polsek Pringgebaya yang enggan disebutkan namanya.(Sam).

News Feed