oleh

Enam Bhabinkamtibmas Anggota Polsek Sukra Mempunyai Aplikasi Si-lacak Dan Hari ini Melaksanakan Tracing Diwilayahnya

SKI | INDRAMAYU – Data Pasien Konfirmasi Positif Covid-19 dari Kemenkes kepada Polsek Sukra melalui Aplikasi Si-lacak atas nama Sdri. Dede Rohaeci, alamat Dusun Karanganyar RT 06 RW 01 Desa Sukra Wetan Kec Sukra Kab Indramayu, Sabtu (21/8/2021).

Aplikasi Silacak dari Kemenkes yang diterapkan pencatatan secara digital data kontak erat Pasien Covid-19 ini memudahkan pelacakan yang dilakukan Bidan Desa, Babinsa dan Babinkamtibmas, aplikasi tersebut dikoordinasi dengan Puskesmas,” ujar Kapolsek Sukra Iptu Fathoni Mikhail bersama Tim yang melaksanakan Tracing.

Kendati demikian, jumlah yang di Tracing 1 Orang yang kontak erat atas nama Sdr. Oneh, 06-04-1984, NIK 3212240504840003, alamat Dusun Karanganyar RT 06 RW 01 Desa Sukra Wetan Kec. Sukra Kab. Indramayu (Negatif),” katanya.

Sedangkan jumlah Petugas yang melaksanakan 6 Orang, yang melaporkan Digital 1 Orang dan yang melaporkan Manual 1 Orang juga.

Diwilayah hukum Polsek Sukra Jajaran Polres Indramayu, jumlah Bhabinkamtibmas yang memiliki akun atau Aplikasi Si-lacak ada 6 Orang, namun pada hari ini sedikit hambatan yang dialami Apkikasi Si-lacak dalam gangguan,” tuturnya. (Yana BS)

News Feed