oleh

FFI Adakan Rapat Koordinasi Dan Drawing Menjelang Persiapan Kejuaraan Futsal Profesional

SKI| Purwokerto – Rapat koordinasi dan Drawing Federasi Futsal Indonesia (FFI) digelar pada hari Minggu, 22/9/2019 bertempat di d’Garden Hall & Resto Purwokerto Jawa Tengah mulai jam 10.30 s/d.12.00 WIB

Rapat tersebut dihadiri Team Futsal Profesional dari berbagai Team Futsal Putra dari berbagai daerah dan Team Futsal Putri diantaranya Team Futsal Putri NETIC dari Kabupaten Bogor Jawa Barat.

Dalam kesempatan tersebut Team NETIC yang dihadiri oleh Pembina Team Teguh Hariyadi, S.Pd, Manager Team Harun, ST. dan Pemain Timnas Putri selaku Kapten NETIC Kabupaten Bogor Maya Muharina Fajriah, S.Pd.

Kejuaraan Futsal Profesional yang akan dimulai Penyelenggaraannya pada awal bulan Desember 2019, selain Kejuaraan Pro Futsal League yang rencananya diikuti 16 Team Futsal Putra juga akan diselenggarakan WOMENS Futsal Pro 2019-2020 yang hanya diikuti 8 peserta Team Futsal Putri yang sudah memenuhi syarat.

Dalam kesempatan tersebut Manajer NETIC Team Futsal Putri asal Kabupaten Bogor Harun, ST. menyampaikan sangat optimis Teamnya akan mencapai target 4 besar dari 8 peserta yang ikut kejuaraan, pernyataan hal tersebut juga dikuatkan dan didukung oleh pernyataan Pembina Team Teguh Hariyadi, S.Pd. dan Kapten NETIC Maya Muharina Fajriah, S.Pd.(UT) 

Komentar

News Feed