FKKD Lotim Gelar Musda Ke-V

SKI | Lotim – Forum Komunikasi Kepala Desa (FKKD) Lombok Timur menggelar kegiatan musyawarah daerah ke-V yang bertempat di pendopo Bupati Lotim,Rabu (22|5).

Kegiatan Musda FKKD dibuka Asisten I Setdakab Lotim, H.Hadi Pathurrahman dengan ditandai pelepasan burung merpati. Hadir dalam kegiatan itu juga unsur Forkopimda Lotim dan ratusan Kades sebagai peserta musyawarah.

Asisten I Setdakab Lotim,H.Hadi Pathurrahman dalam sambutannya mengatakan ‎sepak terjang dari FKKD sudah dirasakan dengan sebelumnya menyatukan dan mengkomunikasikan dengan baik.

Begitu juga terhadap kegiatan Musda ini tentunya nantinya akan terpilih pengurus yang dapat mengakomodir semua anggota FKKD di Lotim.

” Siapapun terpilih dalam musyawarah ini itulah terbaik pilihan anggota FKKD,” tegasnya.

Ia mengatakan dengan adanya wadah tentunya bisa menjadi pemersatu para kades di Lotim.Sehingga kalau ada permasalahan yang ada tentunya bisa diselesaikan dengan baik.

” Peran Kades dalam pembangunan di Lotim sangat besar sekali,” tukasnya lagi.

Sementara Ketua Panitia Musda FKKD Lotim ke-V,M.Khairul Ihsan dalam laporannya mengatakan kalau kegiatan Musda ini diikuti oleh semua kepala desa di Lotim menjadi peserta.

” Siapapun yang terpilih nantinya itulah terbaik bagi organisasi,” tegasnya. (Riki).