Gara-gara Rekomendasi Honor,Kerabat Bupati Ancam Oknum Pejabat Dispar Lotim‎,Sambil Berteriak dan Marah

SKI l NTB-Oknum Kerabat dekat Bupati Lombok Timur dengan insial S mengancam salah satu pejabat Dinas Pariwisata Lotim,Senin siang (7|6). Pasalnya oknum kerabat Bupati marah-marah datang ke kantor Dispar Lotim karena tidak diberikan rekomendasi tenaga honor yang diminta, sambil berteriak dan mengeluarkan kata-kata yang kurang elok.

Dengan langsung mencari salah satu pejabat Dispar Lotim yang mengurus masalah rekomendasi tenaga honorer daerah.Sehingga membuat semua pegawai Dispar Lotim keluar ruangan sambil melihat apa yang dilakukan oknum mantan ajudan Bupati Lotim tersebut.

Namun sang pejabat Dispar Lotim justu melawan oknum kerabat Bupati yang dianggap sudah keterlaluan tersebut, sambil adu argument dan bersitegang. Sementara  aksi yang dilakukan oknum mantan ajudan Bupati Lotim menjadi tontonan dari pegawai Dispar Lotim yang melihat langsung kejadian tersebut.

” Memang betul ada oknum yang datang berteriak sambil marah-marah dan mencari salah satu pejabat Dispar yang mengurus kepegawaian,sambil menebar ancaman,”kata sejumlah pegawai Dinas Pariwisata Lotim.

Kemudian informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan kalau oknum kerabat Bupati Lotim sebelum datang ke kantor Dispar Lotim mencari oknum  pejabat Dispar,terlebih dahulu oknum itu menghubungi oknum pejabat Dispar melalui  SMS dan Telpon.

Dengan menanyakan mengenai masalah rekomendasi tenaga honorer,akan tapi kemudian dijawab oknum pejabat tidak tahu rekomendasi honor daerah atasnama siapa yang dimaksud. Meskipun sebelumnya oknum kerabat bupati Lotim menyuruh orang untuk datang menanyakan rekomendasi akan tapi tidak bisa menjawab.

Kemudian oknum kerabat Bupati Lotim datang ke Kantor Dispar Lotim sambil berteriak dari luar sampai kedalam ruangan mencari oknum pejabat tersebut. Dengan marah-marah,lalu menebar ancaman kepada oknum pejabat Dispar Lotim.

Sehingga terjadi adu mulut sambil bersitegang diantara keduanya, karena apa yang dilakukan oknum pejabat Dispar Lotim untuk mempertahankan diri,karena pada posisi benar.

Apalagi oknum kerabat Bupati tersebut saat ditanya tidak mengetahui siapa yang dimintakan rekomendasi honor. Begitu juga Kadis Pariwisata Lotim juga tidak pernah mempermaklumkan kepada oknum pejabat Dispar Lotim mengenai rekomendasi yang diminta oknum tersebut.

Sementara itu oknum itu juga ditantang sama oknum pejabat Dispar Lotim untuk menghadap bersama-sama langsung ke Bupati, dengan tegas tidak takut kehilangan jabatan,kalau berada dalam posisi yang benar seperti ini.‎

” Yang tidak disukai cara dari oknum itu,berteriak sambil marah-marah dan mengancam itu yang tidak disukai,” kesalnya.‎

Sementara Oknum kerabat  Bupati Lotim dengan inisial S sampai berita ini diturunkan belum bisa dikonfirmasi mengenai masalah yang terjadi di kantor Dispar Lotim Senin siang kemarin.

Kepala Dinas Pariwisata Lotim,H.Mugni saat dikonfirmasi melalui chat watshapp pribadinya sampai berita ini diturunkan tidak memberikan respon meski sudah dibaca.

Begitu juga Sekda Lotim, HM.Juani Taofik dikonfirmasi mengatakan dirinya belum mengetahui masalah tersebut,akan tapi pastinya tidak ada arahan dari pimpinan soal rekomendasi.

” Apalagi soal Ancam mengancam itu tidak etik,”tegas Sekda singkat.‎(Red).

News Feed