oleh

GBN Berikan Pelatihan Penyuluhan Bahaya Narkoba Dan Hukum

SKI, Jakarta – Dpn memberi bekal materi penyuluhan bahaya narkoba, dan penyuluhan hukum kepada Generasi Bebas Narkoba (GBN) DKI untuk program jangka panjang dan jangka pendek.

Acara dihadiri oleh ketua umum GBN, Erica Triana, ketua DKI Gito Ricardo, K-Bid Hukum dan Ham Gatot dan Sekjen DPN Baladika.

Kegiatan Yang dilaksanakan pada tanggal 10 agustur 2019 bertempat Di SD plus hangtuah jl. gorontalo 3/24 jakarta utara, Giat acara ini di apresiasi oleh seluruh anggota yang hadir dan mengikuti pembekalan materi yang diberikan. 

Erica menuturkan, pembekalan penyuluhan akan bahaya narkoba ini bisa menjadi bekal untuk semua dalam menyikapi dan memerangi narkoba yang bisa merusak anak bangsa, kita harus bisa menanamkan sejak dini kepada para generasi muda akan tingkat kejahatan yang paling besar ini, narkotika dan sejenisnya yang bisa merusak generasi muda, tegasnya. 

Dengan adanya pembekalan penyuluhan narkoba, ditambah lagi dengan adanya penyuluhan Hukum yang kita berikan, ini bisa menjadi pencerahan dan pembekalan untuk mengetahui dasar-dasar hukum dan ham yang berlaku di masyarakat luas, tutupnya. (Red) 

Komentar

News Feed