oleh

Gebrak Vaksinasi Polsek Sawah Besar, Bharadaksa 91 Bagikan Baksos Presisi

SKI | Jakarta – Vaksinasi dan pembagian bansos Presisi “Polri Peduli” dalam rangka 30 tahun mengabdi Bharadaksa 91 di halaman exotic RT 011/010 Jl. Mangga Besar Raya Kel. Mangga Dua Selatan Sawah Besar Jakarta Pusat, sabtu (31/7/21).

Dari pantauan, nampak hadir, Brigjend Pol B Dachi, Brigjend Pol Agus N, Brigjend Pol Joko Rudi, Kombes Pol Hengki Haryadi, S.I.K., M.H (Kapolres Metro Jakpus), AKP Maulana Mukarom, S.E, S.I.K, (Kapolsek Sawah Besar) dan Rombongan Bhara Daksa 91.

Diketahui, Rombongan Bhara Daksa 91 melakukan pemantauan pelaksanaan Polri Peduli Gebrak Vaksinasi sekaligus Pembagian Baksos kepada warga sekitar dan anak sekolah yang telah melakukan vaksinasi.

Brigjend Pol B Dachi salah satu perwakilan dari Bhara Daksa menuturkan, Kami dari Bhara Daksa alumni Akpol 91 Peduli vaksinasi untuk memberikan vaksinasi kepada masyarakat. Kami mengajak saudara tetangga untuk ikut vaksinasi agar Jakarta yang kita cintai tetap sehat, ungkapnya.

Lebih lanjut, Brigjend B Dachi bersama rombongan juga memberikan tali asih kepada masyarakat, juga kepada Kapolres dan Kapolsek serta dokter yang semuanya ikut peduli kesehatan. (why).

News Feed