Geger, Bayi Perempuan di Lotim Ditemukan Menangis di Teras Ruko ‎

SKI | Lotim – Warga Desa Pringgebaya Utara,Kecamatan Pringgebaya,Kabupaten Lombok Timur digegerkan dengan penemuan seorang bayi perempuan dalam keadaan hidup di teras ruko milik warga,Rabu malam (5|6) sekitar pukul 21.40 wita,

Saat ditemukan bayi tak berdosa tersebut sedang menangis,sedangkan saat ditemukan menggunakan kain motif batik warna biru,kupluk dan baju hijau muda.Sedangkan bayi itu diperkirakan lahir sekitar satu minggu lebih dengan berat 3,1 kilogram dan panjang 50 centimeter.

Sementara itu hingga kini bayi yang ditemukan tersebut diamankan pihak kepolisian, guna melakukan pengembangan penyelidikan untuk mengungkap siapa pelaku pembuangan bayi tersebut.

Kemudian warga yang pertama kali melihat bayi tersebut, dengan terlebih dahulu mendengar ada suara orang menangis dari perumahanan,akan tapi setelah dicek melihat bayi tergeletak di teras ruko,dengan lalu memberitahukan warga dan melaporkan ke pihak kepolisian.

Kapolsek Pringgebaya melalui Kasi Humas Polres Lotim,Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan kasus penemuan bayi masih hidup di wilayah Desa Pringgebaya Utara.

” Pelaku pembuangan bayi masih dalam lidik,” tegasnya. (Sul).