Geger, Mayat Mr X Ditemukan Tersangkut di Akar Kayu Sungai Bentek Lotim ‎

SKI l Lombok Timur-Warga Dusun Lendang Terak Barat, Desa Wanasaba, Kecamatan Wanasaba Kabupaten Lombok Timur digegerkan dengan penemuan mayat Mr X yang tersangkut di akar kayu yang berada di Sungai Bentek,Selasa siang (7|9) sekitar pukul 12.20 wita.

Sementara itu tim dari Polsek Wanasaba langsung menuju TKP begitu mendapatkan laporan dari warga mengenai penemuan mayat tersebut.

Kapolsek Wanasaba,Ipda H.Yulianto Efendi saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya sudah menerima laporan mengenai penemuan mayat masih tanpa identitas.

” Kanit Reskrim dan Intel bersama anggota langsung menuju TKP,” tegasnya.

Ia menjelaskan lokasi penemuan mayat tersebut berada di sungai sangat curam, apalagi mayat tersebut tubuhnya tersangkut di akar pohon yang ada di sungai tersebut.

Maka tentunya menyulitkan kami untuk melakukan evakuasi, sehingga nantinya akan meminta bantuan dari Tim SAR maupun BPBD untuk membantu mengevakuasi mayat tersebut.

” Lokasi penemuannya sangat curam sekali, sedangkan kita belum tahu identitas mayatnya tersebut, sehingga masih sedang dilakukan penyelidikan,” tandasnya.(Sar).

News Feed