Geger! Orang Gila Ditemukan Meninggal Dalam Selokan Kedalaman 1,5 Meter di Lotim.

SKI | Lombok Timur – Warga Sikur, Kabupaten Lombok Timur digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki dalam selokan kedalaman 1,5 meter depan Kantor Urusan Agama (KUA) Sikur, Minggu petang (1|8) sekitar pukul 18.15 wita. Mayat tanpa identitas tersebut diduga orang gila langsung di evakuasi oleh Tim SAR  ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr.R.Soejono Selong, untuk dilakukan proses visum.

 

Sementara kasus ini sudah ditangani pihak kepolisian guna proses pengembangan penyelidikan lebih lanjut.

 

Kapolsek Sikur, AKP Ery Armunanto saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat di antara Polsek dengan kantor KUA Sikur dalam got sedalam 1,5 meter.

 

” Memang betul ada penemuan mayat di wilayahnya,”tegasnya.

 

Ia menegaskan pertama kali yang melihat adanya mayat dalam got tersebut salah seorang warga setempat yang kebetulan melintas di TKP. Kemudian penemuannya dilaporkan ke pihaknya, kemudian pihaknya melakukan kroscek ke lokasi.

 

Setelah itu melakukan olah TKP, lalu meminta bantuan dari tim SAR untuk melakukan evakuasi terhadap korban, dengan langsung dibawa ke RSUD Selong untuk dilakukan visum.

 

” Mayat yang ditemukan sudah dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum, akan tetapi identitasnya belum diketahui,” ujarnya.

 

Ery menambahkan mayat yang ditemukan tersebut merupakan orang gila, karena setiap hari ada di tempat itu untuk tidur maupun lainnya. Namun yang menjadi tugasnya menemukan keluarga dari mayat yang ditemukan tersebut.

 

” Kami kesulitan menemukan identitas korban, karena tidak mengetahui di mana keluarganya, sehingga sedang berusaha untuk mencari keluarganya,” tandasnya. (Sam)

News Feed