Geger, Orok Bayi Ditemukan Di Pinggir Kali Atas Batu Di Lotim, Saat Warga Ambil Air Wudhu‎

SKI | Lombok Timur-Warga Desa Darmasari, Kecamatan Sikur digegerkan dengan penemuan Orok bayi berjenis kelamin perempuan  di pinggir kali dalam posisi diatas batu,saat warga sedang mengambil air Wudhu untuk melaksanakan sholat Zuhur,Minggu (20|6) sekitar pukul 12.00 wita.

Sementara kasusnya sudah ditangani pihak kepolisian guna proses hukum dan pengembangan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap pelakunya.

Berdasarkan data yang dihimpun menyebutkan kalau penemuan Orok bayi itu bermula dari salah seorang warga turun ke kali untuk mengambil air Wudhu di sungai, akan tapi belum sampai ke bawah tiba-tiba warga itu dikagetkan dengan melihat sosok bayi yang sudah dalam keadaan meninggal dunia dipinggir kali atas batu.

Kemudian penemuannya itu dilaporkan ke warga lainnya maupun pihak kepolisian,sehingga berbondong warga melihat ke TKP. Setelah itu tidak lama petugas kepolisian datang ke TKP untuk melakukan olah TKP dengan memasangkan police line di lokasi.

Sementara itu Orok bayi itu dibawa ke Puskesmas untuk dilakukan visum dengan hasil kalau  orok bayi  meninggal sekitar kurang lebih 2 hari dengan berjenis kelamin perempuan dalam keadaan lengkap dan masih menempel tali pusarnya. Saat ditemukan di pinggir kali dalam posisi diatas batu.

Kapolsek Sikur melalui Kasi Humas Polres Lotim, Iptu L Jaharudin saat dikonfirmasi membenarkan kalau pihaknya telah menerima laporan mengenai penemuan Orok bayi di pinggir kali wilayah Desa Darmasari.

” Kasusnya masih lidik untuk mengungkap pelaku,” tandasnya.‎(Sam)

News Feed