oleh

Geger, Warga Di Lotim Temukan Mayat Mr.X Di Parit Sawah 

SKI, LOTIM – Warga Desa Tebaban,Kecamatan Suralaga, Kabupaten Lombok Timur digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki di parit, Rabu pagi (8/5) sekitar pukul 06.00 wita. Sedangkan mayat yang ditemukan itu belum diketahui identitasnya.

Sementara kasusnya sudah ditangani pihak kepolisian guna proses hukum dan pengembangan penyelidikan lebih lanjut guna mengungkap kematian korban.

Kapolres Lotim melalui Kasat Reskrim, AKP I Made Yogi Purusa Utama, SE, SIK saat dikonfirmasi membenarkan kalau pihaknya telah menerima laporan mengenai adanya penemuan mayat Mr X di parit berada di wilayah Desa Tebaban. 

” Memang betul ada warga dengan identitas Mr X ditemukan meninggal di parit dan kami sudah melakukan olah TKP,” tegasnya.

Ia menjelaskan korban ditemukan pertama kali oleh warga yang kebetulan sedang jalan-jalan dan hendaknya ke sawah,kemudian melihat ada sosok mayat yang dalam posisi tubuh terungkup. Sehingga membuat masyarakat beramai-ramai mendatangi lokasi untuk menyaksikan.

Kemudian tidak berapa lama petugas dari kepolisian datang ke TKP setelah mendapatkan laporan, lalu melakukan olah TKP, setelah itu lalu dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. R.Soejono Selong untuk dilakukan visum dan disimpan di kamar jenazah sampai ada pihak keluarga yang mengakui korban.

“Kami masih sedang melakukan penyelidikan terhadap identitas korban,” ujarnya.

Penulis : Rizal

Komentar

News Feed