Geger, Warga Di Lotim Temukan Orang Gantung Diri Di Gubuk Tengah Ladang ‎

SKI | LOTIM–Warga Desa Perigi,Kecamatan Suele,Kabupaten Lombok Timur digegerkan dengan penemuan orang meninggal gantung diri disebuah gubuh yang berada di ladang milik warga. Dengan menggunakan seutas tali putih, Jumat sore (5|2) sekitar pukul 16.00 wita.

 

Adapun identitas korban, Dedi Subianto (30) warga Paok Kambut,Dusun Durian,Desa Perigi,sedangkan kasusnya ditangani pihak Kepolisian guna proses penyelidikan lebih lanjut.

 

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan warga menemukan korban tergantung di sebuah gubuk saat menuju ladang dengan melewati gubuk tersebut.

 

Kemudian melihat korban dalam keadaan tegantung terikat tali pada bagian lehernya.Dengan lidah menghitam sedikit keluar dari mulutnya.

 

Setelah itu warga yang pertama kali menemukan korban langsung memberitahu warga lainnya dan melaporkan ke petugas kepolisian, kemudian tidak berapa lama petugas datang untuk melakukan olah TKP.

 

Petugas lalu melakukan evakuasi dengan membawa ke rumah korban,karena keluarga korban menerima kematian korban dan tidak keberatan.

 

Kapolsek Suele melalui Kasubag Humas Polres Lotim, Iptu L Jaharudin saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan kasus orang meninggal gantung diri di wilayah Perigi,Kecamatan Suele.

 

” Kami sudah terima laporan dan petugas langsung ke TKP,” tegasnya.(Sam).

Komentar

News Feed