oleh

Geger,Warga Di Lotim  Ditemukan Gantung Diri 

SKI| LOTIM – Masyarakat Kampung Sesaot Utara, Desa Masbagik Selatan,Kecamatan Masbagik digegerkan dengan ditemukan warga,Lutfi Bapadal (60) gantung diri dirumahnya, Rabu sore (28|8) sekitar pukul 15.30 wita. Dengan menggunakan seutas tali nilon di dapurnya.

Sementara kasusnya sudah ditangani pihak Polsek Masbagik guna proses pengembangan penyelidikan penyebab korban gantung diri.

Kapolsek Masbagik,Kompol L.Sugiarta saat dikonfirmasi membenarkan kalau pihaknya telah menerima laporan mengenai adanya warga yang meninggal gantung diri di wilayahnya.

“Memang betul kami telah menerima laporan mengenai warga yang meninggal gantung diri,” katanya.

‎Ia menjelaskan berdasarkan keterangan warga kalau yang pertama kali menemukan korban meninggal adalah istrinya saat baru pulang dari pasar dalam keadaan tergantung pada seutas tali nilon warga biru yang diikatkan pada kayu plapon di ruang dapur rumahnya.

Kemudian istri korban memanggil saudaranya bersama warga untuk membuka jeratan tali dan menurunkan mayat korban.Kemudian tidak lama pihaknya datang ke TKP untuk melakukan olah TKP terhadap korban.

“Menurut penuturan istri korban kalau seminggu sebelum kejadian korban pernah bilang kalu mau bunuh diri dengan cara gantung diri,namun tidak dihiraukan istrinya,” kata Kapolsek.

Lebih lanjut Sugiarta menambahkan terhadap penyampaian korban sudah biasa diucapkan korban kepada istrinya,bahkan ‎ korban juga pernah di bawa ke rumah Sakit Jiwa Mataram  untuk melakukan pengobatan dan keterangan dari rumah Sakit Jiwa Mataram bahwa korban memang mengalami gangguang kejiwaan.

” Dugaan sementara korban meninggal karena mengalami gangguan jiwa dengan cara gantung diri kalau dengan pengakuan saksi,”tandasnya.(Red Ski).

Komentar

News Feed