oleh

Gelar Ops Pekat, Polsek Kedokanbunder Polres Indramayu Bersama Pol PP Sita Ratusan Botol Miras Berbagai Merk

SKI | POLSEK KEDOKANBUNDER – Ratusan Botol Miras ( minuman keras) berbagai merk diamankan Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Pol PP Kecamatan Kedokanbunder dalam operasi Pekat yang dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu, Senin (22/11/2021).

Kapolsek Kedokanbunder Ipda Trio Tirtana melalui Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Didi Wahyudi mengatakan kegiatan Ops pekat ini dilaksanakan dalam rangka menciptakan Situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Kedokanbunder Polres Indramayu.

“Kegiatan Operasi Pekat atau Penyakit Masyarakat dilaksanakan Polsek Kedokanbunder bersama Pol PP Kecamatan Kedokanbunder dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman kondusif di wilayah hukum Polsek Kedokanbunder Polres Indramayu,” ujarnya.

Dalam Ops Pekat yang dilaksanakan hari ini Polsek Kedokanbunder dan Pol PP berhasil menyita 144 (botol) minuman beralkohol berbagai merk dari Inisial S (54) thn alamat Desa Cangkingan.

Setelah mengamankan berbagai jenis Miras tersebut, lanjut Iptu Didi Petugas gabungan memberikan himbauan kepada para pemilik agar kiranya tidak lagi menjual berbagai macam jenis Miras, karena salah satu penyebab terjadinya permasalahan Kamtibmas ini adalah Miras itu sendiri.

“Untuk itu diharapkan kepada warga untuk menjauhkan diri dari narkoba, miras maupun hal lain yang tak baik untuk Kesehatan. Karena kebanyakan tindak pidana berawal dari minuman keras yang sering dikonsumsi baik mereka yang berusia muda maupun dewasa,” ungkapnya.

“Kasi Humas juga berpesan kepada warga agar dapat berpartisipasi dalam menjaga situasi Kamtibmas sehingga Kabupaten Indramayu terciptanya situasi yang aman dan kondusif.” Harap Iptu Didi Wahyudi. (Yana BS)