oleh

Gelar Patroli Skala Besar, Polres Bogor Berikan Paket Sembako Pada Para Pedagang dan Masyarakat Terdampak Covid-19

 

SKI|Bogor-Polres Bogor, Kodim 0621 serta Satgas Covid-19 Kabupaten Bogor gelar patroli skala besar dalam upaya penegakan protokol kesehatan serta aturan PPKM Level 4 di wilayah Kabupaten Bogor.

Kegiatan patroli skala besar yang dipimpin Kapolres Bogor AKBP Harun, S.I.K., S.H., dan Dandim 0621 Letkol Inf. Sukur Hermanto tersebut pun dilakukan dengan berkeliling diwilayah Cibinong, Jum’at (23/07/’21).

Dimana dalam kegiatan patroli tersebut Kapolres Bogor AKBP Harun bersama Dandim 0621 Kolonel Inf. Sukur memberikan sosialisasi kepada para pedagang mengenai aturan PPKM Level 4 yang diberlakukan saat ini.

Dalam kegiatan patroli yang dilakukan tersebut juga nampak Kapolres Bogor AKBP Harun memborong penjual jajanan bakso goreng, tahu gejrot dan pecel lele yang ada di emperan jalan raya tegar beriman.

Selain itu disela-sela gelaran patroli skala besar tersebut Kapolres Bogor juga berikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada para pedagang dan masyarakat yang dihampirinya.

Kapolres Bogor AKBP Harun, S.I.K., S.H. mengungkapkan, kegiatan patroli skala besar ini merupakan upaya kami Polres Bogor, bersama Kodim 0621 serta Satgas Covid-19 melakukan penegakan disiplin protokol kesehatan, serta memberikan sosialisasi aturan yang diberlakukan di PPKM Level 4 ini.

Dimana sesuai Keputusan Mendagri, para pedagang kaki lima diizinkan buka hingga pukul 21.00 WIB yang sebelumnya hanya diperbolehkan sampai pukul 20.00 WIB, selain itu para pembeli pun diperbolehkan makan ditempat dengan batas maksimum 30 menit.

“Selain patroli dan sosialisasi yang kita lakukan ini, kita juga berikan sedikit bantuan kepada masyarakat yang terkena dampak dari Pandemi Covid19 dengan memberikan bantuan sosial berupa paket sembako, yang mana dimalam hari ini kita siapkan 100 paket sembako dan 500 kg beras, masing masing mendapatkan 5 kg beras yang kita akan berikan pada masyarakat,” ungkapnya. (UT)

News Feed