Genangan Air Pasca Hujan, Kapolsek Tarumajaya Kunjungi Warga Terdampak Banjir

SKI | Bekasi – Polsek Tarumajaya cek genangan air pasca hujan deras dan pembagian sembako kepada warga terdampak genangan air diwilayah Tarumajaya.

Kapolsek Tarumajaya AKP Dr. Edy Suprayitno, SH., MH menuturkan, ketinggian air +- 50 cm dan Menggenangi +- 20 KK di Kali Kp. Tanah tinggi, Desa Setia Asih, Kec. Tarumajaya, Kab. Bekasi, pada selasa (18/01/22).

Lebih lanjut, Kapolsek juga menegaskan, terkait ketinggia air dan berimbas menggenangi pemukiman warga di desa setia asih kita dari polsek tarumajaya berikan sembako kepada warga sebagai bentuk kepedulian kita untuk saudara kita yang terkena imbas banjir dan mudah-mudahan bisa bermanfaat, ungkapnya.

Kapolsek juga menghimbau, mari kita menjaga sungai kita dan jangan membuang sampah sembarangan agar tidak menimbulkan kebanjiran.

Dari pantauan awak media di lokasi, nampak kapolsek berjibaku bersama anggotanya membersihkan sampah yang menumpuk di bantaran sungai, hal tersebut dilakukan untuk memberikan contoh kepada masyarakat agar bijak untuk membuang sampah pada tempatnya dan tidak membuang di kali atau sungai. (why/red).